Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
line-height:150%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Ya aku lupa

Niat baik tak sellu di nilai baik.

Cpat atau lambat aku akan mninggalkannya

Ini lah aku,,

Sampai saat ini aku msih dapt bertahan mski di bawa tekanan, cacian, makian dan tuduhan,

Tp aku sadar akan sllu salah jika trus aku lakukan

Tk ada yang dapat aku lakukan karna keberaddaan ku jga tk di harapkan

Mungkin skarang lah saat nya,,,  aku harus pergi menapakn kaki di kehidupan yg baru

Tidak nanti atau esok tpi dtik ini.

About darminto030892

State islamic university of sultan syarif kasim riau
Aside | This entry was posted in kata kata motivasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

