Aku bosan

image

Nah, kalimat berikut ini juga sering bermakna ganda dan terkadang tercetus begitu saja tanpa ada pembukaan sebelumnya. Seperti biasa, setiap kalimat akan berarti berbeda tergantung dari situasinya, misalnya gini:

#Situasi 1 Kalian lagi nonton film pilihan kamu dan dia bolak-balik nguap atau gelisah di tempat duduknya sampai akhirnya dia berucap “Aku bosen nih!” .

» Artinya : Kamu nyuekin dia karena terlalu fokusnonton film. » Reaksi kamu harusnya : Menggenggam tangannya, elus-elus, belai-belai, grepe-grepe. Sampai dia anteng dan ga bosan lagi dan kamu bisa melanjutkan nonton film dengan tenang.

#Situasi 2 Kalian lagi di mobil sehabis jemput dia, macet parah, mobil gak bisa bergerakdan di radio gak ada lagu yang bagus. Dia mulai rewel dan marah-marah lalu akhirnya bilang “Aaah aku bosen niih!”

».Artinya : Dia pengen dihibur. » Reaksi kamu harusnya: Kamu harus ngelawak, cerita lucu, ngajak ngobrol yang seru atau ngasih dia mainan. Apa kekdi iPad atau laptop kamu gitu. Atau kamu nyalain warp drive di mobil kamu sehingga bisa segera keluar dari jebakan kemacetan.

#Situasi 3 Kamu lagi main game di kamar, tiba-tiba hapekamu bunyi, pesan dari dia masuk, isinya : “Aku bosen nih.”

» Artinya : Dia minta diajak main keluar » Reaksi kamu harusnya : Matiin game, mandi, ganti baju, jemputdia ajak jalan-jalan.

Atau bisa juga » Artinya : Dia pengen putus » Reaksi kamu harusnya : Balessms-nya bilang ‘Aku juga” kalo kamu mau putusjuga. Kalo kamu gak pengen putus? Ya nangisaja gih

#Situasi 4 Kalian lagi berduaan, rumah kosong gakada siapa-siapa sampai kira-kira 10 jam kedepan. Terus dia bilang

“Aku bosen nih” sambil mendesah di kuping kamu terus kuping kamu dijilat dikit.

» Artinya : Dia ngajak main congklak. » Reaksi kamu harusnya : Beli balon tiup. ========================= Yaaa kurang lebih demikianlah, cewekemang banyak maunya dan gampang bosan. Tapi ya mau bagaimana lagi? Siapa suruh punya cewek..

Advertisements

About darminto030892

State islamic university of sultan syarif kasim riau
Gallery | This entry was posted in kata kata motivasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s